HARAPANKU

Posted by | Posted on 08.49

Sore itu semua masih seperti sore-sore yang sebelumnya hujan masih turun,angin masih seperti biasa masih berhembus menyelimuti tetesan air hujan yang menerpa bumi, tak ada kejanggalan yang kami daptkan pada sore itu semua sperti yang biasa, cinta yang kujalanipun berjalan apa adanya dia yang tetap mecintaiku masih akan mencintaiku, aku berfikir apa yang aka terjadi esok. Akankah semua berubah, akankah segala yang di pertahankan akan terbenkalai begitu saja, akankah perhatian menjadi sebuah angin lalu, akankah cinta akan menjadi benci, akankah kepatuhan berubah menjadi suatu alas an untuk melawan, sebuah kisah yang akan tertoreh esok tak akan ku mengert sampai aku menapaki hari esok dengan masi memiliki mataku untuk meliha keindahan yang Allah ciptakan, akankah hidung ku masih mersakan nikmatnya coto, akankah kulitku mersakan panasnya kota makssar ini, akankah telinga masih mendengar keluahan yang terjadi tanapa alas an, akankah semua terjadi tanpa aku bias mengahalau yang tidak baik, melanjutkan yang kurasa tiu baik untuku,dia,mereka,kami,semuayang merasa dirinya memiliki rasa…….

Aku tak tahu akankah hari esok masih menyambutku dengan kemacetan…
Aku tak tahu akankah hari esok aku akan terlambat membangunkan diriku sendiri…
Aku tak tahu akankah besok teman yang sering memerhatikanku masih akan terus seperti biasanya..,
Aku tak tahu akankah yang kutahu masih ada dalam ingatanku…

Aku harap semua yang kumiliki masih tetap titipan yang harus aku jaga
Akua harap semuanya masih mengingatkanku aku akan dunia yang ingin kita tuju…
Aku harap yang kumau untuk dia tertuju pada yang baik
Aku harap harapanku bias tercapai…
Amin……………….

Comments (0)

Posting Komentar