HAL BERBAHAYA DI INDONESIA

Posted by | Posted on 05.26

Beribu Racun di Udara Indonesia Efek dari Rokok

kita tahu bahwa perokok terbesar di dunia indonesia menempati 3besar,suatu prestasi bisa masuk 3 besar dunia. namun kita tahu prestasi masuk 3 besar itu masuk kategori prestasi merusak alam,sbenarnya buka termasuk [restasi,itu hanya karangan saya saja untuk menyemangati negeri untuk berbenah dari segalanya.saoalnya,negeri ini slelau masuk 10 besar di dunia bab-bab yang jelek,misal korupsi,kriminal,dan rokok ini tersindiri.

efek dari rokok itu kita tahu sendiri,selain merusak kita,lingkungan, namun juga bisa jadi bom waktu untuk kehidupan mhluk hidup. maka dari iut,mari sebelum bom waktu itu mendekati time to neletup kita hentikan. meski sudah berbagai upaya dari pemerintah,masyarkat rokok belum dapat di kurangi juga. bahklan semakin hari pecandu rokok makin tinggi,saekarang anak SD pun sudah mulai menkonsumsi rokok.mau d bawa negeri ini ????

memang merokok adalah suatau kenikmatan tersendiri bagi penikmatnya,tapi alangkah baiknya apabila kita bisa menikmati hidup ini tanpa rokok dan juga menjaga kehiodupan mhluk hidup yang akan datang juga????

meskipun saya juga perokok,tapi saya punya keinginan berhenti,bagamina caranya??solusinya dongggg

terimakasih

Comments (0)

Posting Komentar